Friday, October 9, 2009

weew,,setaon yang lalu

minal aidin walfaidzin guys,,,
soulmate gue masih ada ayng aktif ga yah,,bloggernya:(,,kangen mereka:( inikan di buat bareng",,,waktu pelajaran TI,,:(,,miss u guys,,,,
tady seyh iseng" ngcek doank,,masih ada rupanya,,hhehe,,
ntar gue terusin laghie deyh,,,
btw,,,gue tady baru dari senen,,hunting buku,,,mana puaanas laghie,,mo pergy sore tadynya tapi takut pada tutup,,laghiean gue pergynya ndiri,,kmaleman gue juga ga berani:p,,Hohoho,,tady aja naek metro mini,,gue rada takut,,bdoa aja gue sepanjang jalan,,soalnya waktu itu gue ama temen gue pernah mau ke senen nyari buku juga,,,ditenagh macet,,ada preman gitu mo malak orang yang duduk didepan gue,,,buset daaaah,,,ptama kali gue ngliat yang kya gituan,,,
makanya mnurut gue senen itu daerah yagn menyeramkan-_-"hiks

No comments: