Wednesday, April 25, 2007

???:D


AKhiraaaaaan gue bebas dari uan,,skrang ujian praktek terakhir besok,,,trus minggu depan gue UAS,,yeah,,yeah,,,gila aja gue beban otak kurang lebih tiga minggu,,ahahaha,,blom laghie gue nunggu kelulusan,,biez itu bingung laghie ngurus kuliah,,Oowh whta Da heLL,,,pusing-pusing dah gue,,,,daH git sedih laghie pisah" ama souLMates gue,Honey gue, sic gue, nile gue,ammu sobri gue, ammu abduh gue,
GUe tady baru praktek dari olahraga:D,,waktu istirahat,gue ama para cewe" skelas,,tiba" aja iseng nyanyiin laghue nidji,,,hMmmM lupa judulnya yang penting ada unsur kalimat ini"BHIla kita harus berpisah sudah,,biarkan semua ini berakhiiiir sudah,,,etc",,Ohohohoho kaya orgIl,,dah gitu kitra nyanyiin laghue So 7,,gue bakal kangen gilaaaaaaaaaaaaa:((

1 comment:

Rini Hasanah said...

K .Monzzzzaa!!makasih oleh-olehnya.bagus bgt:D.Kangeeeeeeeeeeeeen.