Wednesday, April 11, 2007

makin deket UAN makin dekat perpisahan


:D,,,hehehe jarang ngisi euY,,bingung mo ngisi apaan,,Huhuhuhu
OkeYh,,,pHa aja deyh yach ,,,,HmMMmm,,Ujian akhir tinggal beberapa hari laghIe,,,gue kalo mikir UAN bentar laghie,,otomatis gue langsung mikirin pepisahan brg soUlmate" gue ntar:(( ga kbayang euY,,phalaghie temen gue sjak Sd,,guru" gue sjak SD,,,Owh what da heLL ,,,,*btw nyari ikon gimana seyh:D* back >>> ya gitu deeeeYh,,,gue ga kbyang misah Cairo hohohoho

tady kita di KLas waktu pelajaran Eko,,ngbahas soal ekonomi yang udah dikerjain 3 kali :D,,cuma yang biikin kita bingung tuh, koq kunci jawabannya beda",,jady ga tau mana yang bener,,dah gitu gue laghie badmooD laghie,,,ada seseekor yg bikin gue sebal ahahahahahahhhahaha*whaT eVer*,,jady kita ntar kalo ada soal yang sama,,jawab aja sesuai dgn kepercayaan,,,,Hohohoho>:)....

1 comment:

PuTz KeYeNz said...

iya nih UAN daaaah dekeeeeeeeett 4 day later huhuuuh:(



DAMAI ITU INDAH ^_-