Sunday, October 7, 2007

:D


haaaaaaaaaaaaaai^o^,,wahshani ya blogger:p,,,

skarang gue dah libur kuliah dunk,,tapi dudulnyammdikasih tau telat jady gue g pulkam deyh-_-,,,khan lmayan tuh dua minggu,,hikhikz dah gitu biez lebaran gosipnya langsung UTS laghie,,,stroke gil,,gil gueeeeeeeeeeeeeeee:((,,,susah:((,,gue harus ngringkas jauh" hari neyh:(,,,wosh me luck yach guys^o^v

Skarang cuaca dijakarta panas bangeeeeeeeeeeeeeth,,,kapan seyh jakarta dingin bOoOO,,,ujan aja ga teratur skarang

tapi gue heran dibjm ktanya ujan lebat bgt:-?

ga trasa bentar laghie lebaran,,lebaran tanpa family:(( uh uh uh,,,menyedeihkan:((

sumpah gue kangen ortu n adek" gue:( aduwh aduwh,,gue kangen gilaaaaaaaaaaaa

udah ah lewat,,bkin gue makin sedih ntar,,,,btw gue blum ngrasain aja neyh lebaran di indoW,,kekekkekek,,,

smalem gue bubar puasa ama anak Nc n alumni SIC,,rameee,kya ngrasa di cairo laghie hehehe*dikitlaaaaaaaaaaah*


No comments: