Tuesday, October 23, 2007

kuliah kuliah kuliah @_@

dah masuk laghie guuuuuuuuuyZ@_@,,laghie musim" uts neyh,,,yang tadynya gue bangun jam 10 kudu bangun jam 6 neyh,,,masih berat mata gue:)) blom nyesuain,,,well,,gue blom kelar neyh ngringkas:D,,,minggu dpan udah uts statistika@_@,,disini ga ada KTS yang kaya disic yach:)),,,
disini mah Kts diganti ama Uts,,,tapi bagus seyh dari pada ntar ujian semseter disuruh satu buku@_@ bocor ntar kpala gue,,dah gitu buku tebal" kya terjemah Quran,,,panjang" dah tangan gue,,bwa tuh buku:)),,makanya temen yang skostan ma gue,,pengen pindah kost biar ke kampusnya tinggal ngesot,,,yang bikin cape tuh kita kudu naek minibus dluw bis itublom laghie jalan 7 menit*gue itung masalahnya* kekekeke*
tapi sayangnya posisi kostan gue dah pewe seeeeyh ,strategislah i mean-_-",,,disana suasananya aman,damai,enak deyh wat blajar:p,,,ibu kostnya friendly,dket masjid,dket warnet,dket market,dket warung makan,dket toko pulsa,dket lapangan basket dan deket" laennya-_-' agak berat juga seyh gue mo pindah,,,
yaaah tapy mo gymana laGHeeee anak" pada mo pindah males awieee gueeee,,
gymana kabar siiiiiiiiiiiiiiicccc,,gue denger" laghie KTS yach:D,,
met braktivitas yach>:),,kangen olahraga neyh gue,,hyekyekyekyek

No comments: