Friday, October 12, 2007

minal aidin wal faidzin guyz;)


besok hari lebaran neyh:D,,tapi ada sebagian yang dah lebaran hari ini seyh,,ktanya muhamadiyah,,bahkan ktanya kmaren dah ada yang lebaran,,,berarty di indow lebaran 3 kali=D kerlen,,gue baru tau tuh:D
banyak yang pada mudik...tapi sayangnya,,lalulintas ga teratur bOo!! jady sering kecelakaan,,gue baru aja denger ada berita,,suami istri ama anknya pergi mudik naek motor buat lebaran ama keluarganya,,eee taunya dya ketabrak truk,,3"nya meninggal ih,,khan kesian bgt,,,,trucknya motong jalan:( aduwh,,aduwh,,,:((,,,ksian awieee-__-'
trasa bgt guys lebaran tanpa ortu,,,ga ada keluarga gue disini:)) wakakakkak,,,,tadynya pengen mudik cuma kuliah telat bgt ngasih tau pengunguman libur*huuuf dendam* hehehe kidding:D
sedihnya dirikuw,,,gue blum ngrasain lebaran di sini,,,kyanya byasa aja yach,,*ya iyalaaaaah wong guenya g a ngumpul ama keluarga:P*
tady gue baru aj bantuin Onta*oni*peace on mo ngenemuin tantenya bareng bakpao*nesya*peace nes;)),,,alhasil oni kudu bayarin ongkosnya>:),,aduwh,,aduwh,,dya aja lebaran ama tantenya,,,,,=)),,never mind..ntar taon depan ama keluarga gue nyihahhahahha,,,
minal aidin wal faidziiiin yah kawaaaaaand>:)

No comments: